Butter Royale Apple Arcade

Butter Royale Game Terbaru Apple Arcade

Apple Arcade sejauh ini merupakan tempat terbaik untuk game indie yang dipoles dan offbeat yang paling baik untuk dieksplorasi. Baik ketika Anda memiliki waktu tenang, dan mungkin ketika tidak ada koneksi internet. Dan salah satu game tersukses mereka adalah Butter Royale.

Butter Royale Apple Arcade Indonesia

Entri terbaru ke layanan permainan langganan iOS berbeda. Butter Royale ini adalah game battle royale multiplayer yang unik, seperti Fortnite. Dan nilai plusnya adalah game ini lebih ramah anak-anak. Dengan tema pertarungan makanan, bukan senjata dan peluru dan desain top-down yang memberikan tampilan dan nuansa crawler dungeon klasik. Ini disebut Butter Royale, dan tersedia hari ini untuk semua pelanggan Apple Arcade.

BUTTER ROYALE’ ADALAH SEBUAH SHOOTER NON KEKERASAN DENGAN SENJATA TEMA MAKANAN

Tapi bukankah Fortnite sudah ramah anak? Anda mungkin bertanya. Yah, semacam itu, Anda masih menembak orang dengan senjata yang dimodelkan dengan senjata api kehidupan nyata. Butter Royale mengambil pendekatan yang, senjata untuk desain gamenya mirip dengan Nintendo Splatoon. Para penciptanya bahkan membangun itu ke game Butter Royale di Apple Arcade ini

“Setelah larangan global terhadap senjata. Para kontestan terlibat dalam pertarungan makanan di Pulau Butter untuk memuaskan rasa lapar mereka akan aksi kompetitif.

Para kontestan menggunakan ‘Mesin yang Dioperasikan Secara Nutrisi’ (NOM) untuk saling meluncurkan makanan selama pertandingan lima menit. Sambil mencoba menghindari banjir mentega untuk sampai ke zona aman. Beberapa senjata memiliki nama yang menakjubkan dan absurd seperti Mayonator3000, Breadzooka, dan Sniparmesan.

Pengembang game ini, sebuah studio Singapura yang disebut Mighty Bear Games yang tumbuh dari kantor game terkenal Candy Crush. Menjelaskan bahwa game tersebut ditujukan untuk menjadi inklusif dan tanpa kekerasan yang dapat dinikmati anak-anak dari segala usia.

“Kami merancang Butter Royale untuk mendorong kesenangan dan inklusivitas. Kami ingin semua orang di keluarga menyukainya dan melihat diri mereka terwakili dalam permainan, dari anak-anak hingga kakek-nenek. Kata CEO Simon Davis dalam sebuah pernyataan. “Penting juga bagi kami bahwa Butter Royale adalah penembak tanpa kekerasan, sehingga pemain yang lebih muda dapat dengan aman bergabung. Tema pertarungan makanan sempurna untuk itu.”

Butter Royale Apple Arcade character

Butter Royale menampilkan mode offline tempat Anda bermain melawan AI. Tetapi dalam versi online-nya, 32 pemain bersaing baik sebagai peserta solo atau dalam tim empat orang. Dalam lima menit pertandingan di mana mereka mencoba untuk mengalahkan lawan, menimbun sumber daya dan memenangkan pertandingan. Pemain dapat memilih dari hingga 52 karakter untuk dimainkan dengan banyak “beragam latar belakang, usia, dan jenis kelamin karakter.”Seperti semua judul Apple Arcade, ada nol transaksi mikro.

Coba Apple Arcade Secara Gratis

Berikutnya di Berita Teknologi

Motorola Razr (Smart Phone Lipat Terbaru Tahun 2020)

Wireless Earbuds Terbaik Untuk Dibeli di Tahun 2020

2 thoughts on “Butter Royale Game Terbaru Apple Arcade”

  1. Long time reader, first time commenter — so, thought I’d drop a comment..
    — and at the same time ask for a favor.

    Your wordpress site is very simplistic – hope you don’t mind me
    asking what theme you’re using? (and don’t mind if I steal it?
    :P)

    I just launched my small businesses site –also built in wordpress like yours– but the theme slows (!) the site down quite a bit.

    In case you have a minute, you can find it by searching for “royal cbd” on Google
    (would appreciate any feedback)

    Keep up the good work– and take care of yourself
    during the coronavirus scare!

    ~Justin

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *