10 Alasan Kenapa Anda Gagal Sebagai Blogger

Saya telah blogging selama sekitar 6 bulan sekarang, dan setiap hari selalu ada seseorang yang Gagal Sebagai Blogger. Jelas terasa Alasan Banyak Orang Gagal Sebagai Blogger ini, karena saya pernah melihat sifat-sifat itu pada diri saya pada hari-hari awal blogging saya.

Butuh waktu yang lama untuk membuat diri saya sadar akan hal ini. Untungnya, Anda dapat membuat pengalaman belajar Anda lebih pendek dengan mengambil keuntungan dari tips pengalaman saya dan blogger pro lainnya.

10 Alasan Utama Anda Akan Tetap Gagal Sebagai Blogger

10 Alasan Utama Anda Akan Tetap Gagal sebagai Blogger

Berikut adalah Alasan Gagal Sebagai Blogger

1. Anda Meragukan Segala Sesuatu

Rintangan pertama adalah pikiran Anda. Berbicara dari pengalaman, keberhasilan atau kegagalan Anda bergantung pada pikiran Anda sendiri. Persepsi guru kelas Anda tentang Anda, nilai Anda yang buruk, dan daya ingat yang tampaknya buruk bukanlah penentu keberhasilan atau kegagalan Anda, tetapi pikiran Anda.

Seberapa jauh Anda melangkah dalam hidup bukanlah hasil dari otak Anda. Jika tidak, yang disebut ‘genius’ akan menjadi yang paling sukses. Namun, tidakkah Anda bertanya-tanya bahwa sebagian besar orang sukses di seluruh dunia adalah anak putus sekolah?

Baru-baru ini, seseorang yang membaca tentang saya yang luar biasa bagaimana saya mencapai Google PageRank 3 & DA 40 hanya dalam 3 bulan berkomentar begitu negatif dengan alasan bahwa saya tidak bisa mencapai begitu banyak dalam waktu singkat saya sudah menjadi seorang blogger.

Jelas, pola pikir negatifnya sedang bekerja, memaksanya untuk tidak percaya bahwa pencapaian seperti itu mungkin terjadi terlepas dari durasi blogging saya.

Jika pikiran Anda dapat menggambarkannya, maka Anda dapat meraihnya!

2. Anda Percaya Segala Sesuatu

Meragukan segala sesuatu juga sama buruknya dengan memercayai segalanya, terutama dalam hal menghasilkan uang secara online. Keyakinan Anda merupakan unsur penting untuk kesuksesan Anda, Anda juga harus ‘mencicipi’ apa yang mau dipercaya karena ini akan membantu Anda menjadi blogger yang sukses.

Seorang teman saya sudah mengerti internet jauh sebelum saya tahu apa itu komputer. Dia akan kembali menguliahi saya dan akan sering membanggakan kekayaan informasi tentang peluang berbasis internet dan teknik-teknik terbaik.

Namun, saya telah menghasilkan uang yang layak melalui peluang berbasis internet dalam waktu singkat, sementara teman baik saya ini masih berjuang untuk menghasilkan tidak begitu banyak uang.

Intinya adalah, jangan membingungkan diri Anda dengan semua informasi yang terjadi melalui internet. Saring apa yang harus Anda baca dan percayai.

3. Anda Mengejar Strategi Cepat-Kaya

Strategi Cepat-Kaya

Saya belajar dengan cara yang sulit pada hari-hari awal blogging dan pemasaran internet saya, bahwa tidak ada yang namanya teknik cepat kaya atau semalam.

Ketika saya mulai online, saya ingin mencapai kesuksesan dengan cepat. Ini merupakan salah satu kesalahan terbesar blogging pemula. Nah, Anda tidak perlu menyalahkan saya karena secara alami saya adalah orang yang cepat dalam hampir semua yang saya lakukan selalu cepat. Saya cepat berbicara, cepat berjalan, cepat dalam segala sesuatu. Jadi, dalam upaya saya untuk mencoba, juga melakukannya dengan cepat di arena online, saya pernah terkena scammed beberapa kali … Saya belajar semua ini dengan cara yang sulit.

Inilah pelajaran yang saya dapatkan. Tidak ada yang namanya kesuksesan dalam semalam. Karena Anda tidak bisa cepat kaya dengan bisnis konvensional, prinsip yang sama berlaku untuk blogging atau segala bentuk pemasaran internet.

Jadi, Anda mungkin bertanya, berapa waktu rata-rata yang diperlukan untuk membangun blog yang sukses? Nah, dari pengalaman saya, semakin banyak pekerjaan yang Anda lakukan, semakin banyak yang Anda dapatkan darinya. Dan banyak kerja keras diperlukan dalam aspek menciptakan konten segar yang informatif dan menarik, plus teknik SEO.

4. Anda Hanya Fokus pada Jangka Pendek

Jika Anda hanya peduli dengan manfaat jangka pendek, Anda akan berhenti terlalu cepat dari blogging. Para blogger yang paling sukses saat ini adalah mereka yang telah dengan sabar merawat blog mereka dengan pemikiran untuk manfaat yang akan datang.

Jadi, beberapa dari mereka butuh rata-rata lima tahun untuk mulai menuai manfaat yang berarti dari blog mereka. Jadi, jika Anda melakukan yang terbaik sekarang dan memiliki goal panen di masa depan, Anda akan menjadi blogger yang terkenal dan sukses pada akhirnya.

5. Anda Tidak Fokus

Ini mungkin masalah umum bagi mereka yang datang ke dunia internet untuk mencari peluang mendapatkan penghasilan. Tentu saja, saya adalah korban dari hal ini di awal perjalanan blogging saya. Jika Anda tidak fokus pada niche tertentu dan mendedikasikan semua upaya Anda untuk itu, Anda akhirnya tidak akan mendapatkan apapun.

Menjadi blogger yang sukses membutuhkan kemampuan untuk memilih sesuatu yang Anda sukai dan tidak akan berhenti mengejar itu. Meskipun jika tampaknya Anda tidak mendapatkan hasil di awal. Jadi, di dunia blogging, aturan praktisnya adalah mulai dengan hanya satu blog di area khusus Anda dan menumbuhkan blog untuk sukses sebelum memikirkan niche dan blog kedua.

6. Anda Takut akan Kritikan

10 Alasan Kenapa Anda Gagal Sebagai Blogger

Sederhananya, kritik adalah bagian dari kehidupan, terutama kehidupan yang dekat terhadap kesuksesan. Jangan berhenti atau merasa sedih karena seseorang mengkritik posting blog Anda atau mencoba memberi tanda tanya pada pencapaian blog Anda.

Saya juga menjadi korban kritik ketika pertama kali mulai menulis blog – kritik itu menyedot dan membuat saya marah. Tapi sekarang, jika saya tidak mendapat kritik, rasanya saya akan gagal! Berkonsentrasilah untuk melakukan yang terbaik dan bukannya gagal sebagai kritik.

7. Anda Takut Memonetisasi Blog Anda

Bukanlah suatu kejahatan untuk memonetisasi blog Anda, Anda pantas mendapatkan beberapa penghargaan untuk kerja keras yang Anda lakukan bagi pembaca Anda. Jadi, jangan takut untuk mendapatkan uang dari blog Anda!

Jangan hanya berhenti membuat konten berkualitas dan menghasilkan traffic yang hebat, selangkah lebih maju dengan menghasilkan keuntungan yang wajar dari upaya blogging Anda.

Baca Juga: Cara Meningkatkan Traffic dan Pageview

8. Anda Kurang Mempromosikan Blog Anda

Anda dapat membuat konten terbaik, tetapi jika Anda tidak memiliki keahlian pemasaran, blog Anda tidak akan dapat berkembang menjadi besar. Strategi pemasaran yang terbaik adalah berikan apa yang akan memberi nilai pada konten Anda dan membawa manfaat yang dibutuhkan bagi pembaca. Jadi, mulailah berpikir lebih seperti seorang pemasar agar berhasil dalam blogging. Anda dapat mempromosikannya melalui Quora, Facebook, Pinterest, Linkedin dll.

Baca Juga: Cara Mempromosikan Blog Anda Melalui Media Sosial

Alasan Gagal Sebagai Blogger disebabkan karena banyak orang ingin sukses tapi mereka tidak ingin melakukan investasi. Mereka ingin memulai semua hal tanpa modal. Memang bisa, tapi jika Anda melakukan investasi seperti mengiklankan blog Anda, meminta seseorang mengendors blog Anda dan sebagainya. Proses untuk menjadi sukses akan terasa lebih cepat dan ringan.

Bayak orang ingin dapat ikan besar tetapi tidak ingin memakai umpan yang bagus. Atau Bahkan tidak ingin menggunakan umpan!

9. Anda Kurang Memperhatikan Konten Anda

Alasan Gagal Sebagai Blogger lainnya adalah Anda selalu khawatir tentang menghasilkan traffic dan mencapai tingkat konversi yang tinggi. Sebaliknya, lebih memperhatikan konten Anda mungkin yang paling penting.

Ketika Anda menawarkan konten yang berharga dan relevan, lalu lintas akan mengalir secara alami dan tingkat konversi yang lebih tinggi akan mengikuti.

10. Anda Stagnan dengan Pengetahuan Anda

Alasan Gagal Sebagai Blogger

Jika Anda masih menjalankan blog Anda dengan tips dan pengetahuan blogging kemarin, Anda akhirnya akan memberikan nilai ‘setengah matang’ kepada pembaca Anda. Dan tentu saja, kebanyakan dari mereka akan mencari di tempat lain. Jangan menjadi ‘pulau satu orang’.

Berhubungan dengan blogger lain, kunjungi forum blog untuk mempelajari hal-hal baru dan baca blog pro di niche Anda. Ini akan membantu menjaga pengetahuan blog Anda tetap baru dan menambah nilai bagi blog Anda.

Gali kebenaran tentang kesuksesan blogging dan mulailah menerapkannya untuk melihat hasil dalam karier blog Anda.

Apakah saya melewatkan sesuatu? Saya akan senang mengetahui pendapat Anda di bagian komentar.

Menikmati membaca? Bagikan dengan temanmu!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *