motorola razr

Motorola Razr Layar Lipat 2020

Hari ini adalah hari ketika Motorola Razr tersedia untuk pra-penjualan seharga $ 1499, secara eksklusif di Verizon.

Motorola awalnya mengatakan bahwa itu akan mulai dikirimkan pada tanggal 6 Februari, tetapi sepertinya sudah dicadangkan ke tanggal 14 di Verizon. Bersamaan dengan peluncuran pre-order, Motorola telah memposting serangkaian video di saluran YouTube-nya yang berada di antara iklan singkat dan cara-cara untuk telepon lipat. Dan seperti yang mungkin sudah Anda duga dari judul berita, “Merawat razr” menarik perhatian kami.

Motorola Razr Layar Lipat

Di dalamnya, Motorola menelusuri dasar-dasar apa yang perlu Anda ketahui jika Anda memiliki ponsel dengan layar lipat plastik.

Kami tahu sebagian besar berdasarkan pengalaman kami dengan Galaxy Fold, tetapi video Motorola memiliki satu hal lagi untuk dipikirkan: “Layar dibuat untuk ditekuk; dan benjolan tersebut normal. “

Dengan Galaxy Fold, “benjolan dan benjolan” akhirnya menjadi pertanda pertama dari kegagalan layar katastropik pada unit ulasan kami. Tampaknya itu tidak akan menjadi masalah dengan Razr. Ada banyak cara untuk membangun engsel untuk layar plastik lipat, dan Motorola tampaknya memilih desain yang memungkinkan sedikit lebih fleksibel daripada desain Lipat asli. Itu juga bisa menutup sepenuhnya datar.

Karena bahan plastik itu, layar mungkin memiliki semacam lipatan – meskipun kami tidak benar-benar dapat melihat banyak dari satu di tangan asli kami. Kami jelas perlu meninjau telepon secara penuh sebelum kami dapat mengatakan kepada diri kami apakah layar memiliki lipatan, benjolan, atau benjolan yang menonjol.

Seperti halnya Galaxy Fold, ada beberapa aturan Gremlin-esque yang perlu dikhawatirkan: jangan terlalu basah dan jika Anda melakukannya, keringkan dengan cepat dengan handuk lembut; jauhkan dari benda tajam; dan tutup sebelum Anda memasukkannya ke dalam saku Anda.

Aturan terakhir itu, “tutup telepon sebelum memasukkan ke dalam saku atau tas,” adalah tanda yang jelas bahwa perusahaan tahu layarnya rapuh. Ini juga secara eksplisit memperingatkan pengguna untuk tidak menggunakan pelindung layar. Seperti halnya Galaxy Fold, sepertinya perekat pada sebagian besar pelindung layar akan merusak layar.

Saat peluncuran, eksekutif Motorola sangat percaya diri tentang daya tahan layar bagi pengguna. Seorang eksekutif secara khusus mengatakan, “Kami tidak akan pergi ke sana dan berkata,‘ konsumen harus berhati-hati tentang cara mereka menggunakan telepon. ’Sebagai gantinya, sepertinya sedikit kehati-hatian diperlukan.

Khususnya, Razr diatur untuk tersedia tepat pada saat acara Samsung Unpacked Galaxy pada 11 Februari. Secara luas dikabarkan akan merilis Galaxy Z Flip, pesaing langsung ke Razr. Sebuah rumor yang lebih baru mengisyaratkan bahwa Z Flip mungkin memiliki layar kaca “ultra tipis”.

Video-video lain yang telah diposting oleh Motorola sejauh ini adalah ikhtisar telepon yang lebih langsung, meskipun orang tampaknya mengindikasikan bahwa pengguna harus pergi ke toko operator Verizon untuk mengaktifkan eSIM.

Ada beberapa video lain di saluran tetapi satu yang mungkin menarik adalah tumpukan besar fitur kamera Motorola membangun ke dalam Razr, termasuk mode Cinemagraph yang terlihat sangat menyenangkan:

Rekomendai Bacaan Kami

Prediksi Tanggal Rilis iPad Pro 2020

Apakah Backlink Masih Penting di Tahun 2020?

10 Jaringan Afiliasi Terbaik di Tahun 2020

Berikutnya di Berita Teknologi

Butter Royale Game Terbaru Apple Arcade

Wireless Earbuds Terbaik Untuk Dibeli di Tahun 2020

Berapa Lama Lagi Kita Bisa Mempercayai Mesin Pencari Google

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *